Efek salju

Rabu, 31 Oktober 2012

Biodata

Nama : Rosianti Indah Cahyani
Alamat : Desa Waluyo RT03 RW 03, Kec. Buluspesantren, Kab. Kebumen
Sekolah : SMK NEGERI 1 KEBUMEN

Motto : Jadikan hari ini lebih baik dari hari kemarin.

Cita-cita saya adalah menjadi seorang sekretaris yang profesional.
Disiplin, jujur, kreatif, mandiri, penuh semangat dan bertanggungjawab akan selalu saya terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Saya ingin membahagiakan kedua orang tua saya dan keluarga saya. Saya akan terus berusaha agar cita-cita saya dapat tercapai. Jika saya bekerja nanti, saya akan melaksanakan tugas saya semampu saya dan akan terus berusaha lebih baik demi kemajuan. Jika saya bekerja, saya ingin bekerja di dalam negeri dahaulu, yaitu di Indonesia. Karena saya ingin mengabdi kepada nusa dan bangsa terlebih dahulu. Jika pengalaman di dalam negeri sudah luas, baru saya akan mencoba bekerja di luar negeri agar wawasan bertambah banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate